5 Video Penampakan Mermaid yang Dipercaya Keasliannya



5 Video Penampakan Mermaid yang Dipercaya Keasliannya ~ Salah satu makhluk mitos yang diyakini keberadaannya oleh banyak orang yaitu Mermaid atau Putri Duyung, Mermaid merupakan makhluk yang diyakini berwujud setengah manusia dan setengah ikan, banyak ditemukan bukti-bukti dan laporan-laporan dari para pelaut yang berlayar selama berhari-hari di laut lepas, bukti dan laporan tersebut ada yang terbukti kebenarannya namun ada pula yang hanya merupakan kebohongan.

Banyak video-video yang tersebar di internet menampakkan makhluk ini, pastinya video tersebut ada yang asli dan ada pula yang palsu. Berikut ini beberapa video penampakan mermaid atau putri duyung yang menggemparkan dunia, video yang ada disini bersumber dari Youtube, jadi mari kita berterima kasih kepada youtube.com. Ini dia video-videonya :

1. "Camera Captures Mermaid on Submersible"


Dalam video ini tampak sesosok makhluk yang diyakini senagai Mermaid atau Putri Duyung muncul secara tiba-tiba didepan pada ilmuwan yang sedang melakukan penelitian di kedalaman laut Greenland. Jika kita perhatikan pada video tersebut nampak tangan dari Mermaid yang memegang kaca depan dari Kapal seselam yang sedang digunakan oleh ilmuwan tersebut, nampak pula sekilas wajah dari Mermaid tersebut yang mirip seperti Alien luar angkasa.

2. "Amazing Mermaid On The Rock "Sirena"


Dalam video penampakan Mermaid tersebut, nampak sesosok makhluk yang menyerupai setengan manusia dan setengah ikan yang diyakini sebagai Putri Duyung. Pada video yang berdurasi sangat singkat tersebut makhluk yang dipercaya sebagai putri duyung tersebut nampak sedang beristirahat di batu karang dan setelah dia menydari bahwa banyak orang yang melihatnya akhirnya makhluk itu pun  menyelam kembali ke laut dan menghilang.

3. "A mermaid almost get caught by fishermen"


Video tersebut direkam oleh salah satu kru nelayan jepang yang melakukan penangkapan ikan di leut lepas, pada saat mereka sedang menarik jaring yang penuh dengan ikan, alangkah terkejutnya mereka ketika ada sebuah tangan yang dipercaya sebagai tangan dari mermaid muncul dari dalam jaring tersebut. Sontak kru kapal tersebut langsung melepaskan kembali jaring tersebut ke laut.


4. "Deep Sea Hunting: Mermaid the New Evidence"


Gambar video tersebut di rekam oleh sebuah robot kamera yang sedang melakukan penelitian di kedalaman laut, ketika ia sedang merekam seekor ikan tiba-tiba ikan tersebut di tombak oleh sesuatu. Beberapa saat kemudian nampak sesosok makhluk yang dengan cepatnya menyambar ikan tersebut, dan makhluk tersebut dipercaya sebagai Mermaid atau Putri Duyung yang sedang berburu untuk mendapatkan mangsanya.

5. "Real Mermaid Body Found on Beach"


Video yang satu ini juga dipercaya keasliannya oleh para ilmuwan yang meneliti tentang Mermaid. Dalam video ini dua orang anak sedang bermain-main di pinggir pantai, dan tiba-tiba seorang anak menemukan sesuatu semacam tubuh manusia atau binatang.

Setelah dia mendekat dan menggerak-gerakkannya tiba-tiba makhluk tersebut bangun dan berusaha untuk menangkap anak kecil tersebut, kedua ank tersebut pun lari dengan ketakutan. Para ilmuwan percaya bahwa makhluk yang terdampar dipinggir pantai tersebut adalah Mermaid atau Putri Duyung.


Baca juga:

Materi Lainnya:

0 Response to "5 Video Penampakan Mermaid yang Dipercaya Keasliannya"

Post a Comment